BROWSING MELALUI HANDPHONE (MOBILE VERSION) KLIK DIBAWAH INI :

Kamis, 07 Februari 2013

85% Wanita Suka Belanja Diam-diam dari Pasangannya




Sahabat Blog Anci 9381,



Belanja merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi wanita. Ternyata sekitar 85% wanita mengakui bahwa mereka suka berbelanja secara diam-diam. Membeli parfum dan sepatu bisa menjadi salah satu pemicu rasa bersalah mereka ketika telah membelinya.

Dikutip dari Daily Mail, hasil survei menunjukkan hampir 79% wanita atau delapan dari sepuluh wanita di Inggris berbelanja tanpa sepengetahuan pasangannya. Rahasia yang biasanya disembunyikan dari pasangan adalah ketika wanita membeli barang-barang mahal seperti tas dari desainer ternama, kumpluan CD atan DVD, buku, pakaian mahal, alkohol hingga kebiasaannya merokok.

Dan menurut hasil survei yang sama, 85% wanita mengakui bahwa kegiatan berbelanjanya dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan pasangan terlebih lagi ketika ia membeli parfum dan juga sepatu mahal. Disisi lain, 55% pria mengaku bahwa mereka kerap merahasiakan pengeluarannya kepada padangannya. Namun pria terkadang mengeluarkan uangnya untuk keperluan hobi mereka, seperti olahraga, atau mungkin membeli CD dan DVD favoritnya. Bahkan terkadang para pria sering kali keluar di tengah malam untuk berbelanja ketika pasangannya sedang tidur.

Ada beberapa alasan mengapa setiap pasangan saling menutupi kegiatan berbelanjanya. Alasannya adalah karena keuangan. Seorang responden perempuan mengatakan bahwa, "Setiap saya melewati sebuah toko yang menjual tas dan saya suka, saya terkadang langsung berpikiran kalau saya harus memiliki tas tersebut". Dan ada juga wanita yang sengaja tidak membawa masuk barang belanjaannya dan meninggalkannya di mobil agar tidak diketahui oleh pasangannya.

"Saya kalau beli sepatu, langsung saya masukkan ke rak, diletakkan bersama dengan sepatu saya yang lainnya, supaya pasangan saya tidak sadar", ungkap responden wanita tersebut.

Seorang juru bicara dari NetVoucherCodes.co.uk yang melakukan sebuah penelitian ini juga berkomentar. Ia mengatakan bahwa, "Saya cenderung terkejut oleh presentasi dari orang-orang yang berbelanja tanpa sepengetahuan pasangannya". Namun hebatnya teknologi saat ini membuat para wanita tidak bisa menghindar dari hobi belanjanya. Banyaknya situs-situs belanja online membuat para wanita mudah untuk selalu berbelanja. (rma/rma)


Sumber : Wolipop.Com







.......... BLOG ANCI 9381 ............

0 KOMENTAR ANDA:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails